Selasa, 21 April 2009

Kenangan di Tawangmangu

Tawangmangu, merupakan lokasi wisata yang berada di ujung Jawa Tengah, daerahnya sejuk berada di kawasan gunung Lawu, pemandangannya cukup menarik, bila malam hari dapat melihat semaraknya kota Solo, Taheraa,Umi dan Abi bertugas di Tawangmangu ini selama 3 stengah Tahun, banyak kenangan di ukir di sini termasuk kelahiran taheera juga adalah di tempat ini.


Lokasi Wisata terkenal di Tawangmangu adalah Grojogan Sewu dan Tempat perkemahan Sekipan, di grojogan sewu banyak hidup binatang Primata, yaitu kera-kera yang lucu, mereka dalam jumlah yang besar, seslalu menyapa para pengunjung.



yang kedua adalah sekipan, tempat ini ramai dikunjungi oleh p[ara pecinta alam, pramuka dan organisasi lain yang senantiasa suka berkemah, tepatnya sangat strategis air jernih mengalir tiada henti sepanjang tahun, jadi para pendatang yang berkemah di sini rudak akan kesusahan mendapatkan air bersih.



disamping tempat perkemahan yang memikat ada juga, lokasi cros country yang menantang, melintasi perbukitan dengan jalan pantastic, suasananya sejuk menawan.
para penduduk di tawangmangu umunnya sangat ramah, karena mereka mengerti bahwa keramahan itu membawa berkah tersendiri, maklum mereka banyak berbisnis dengan para tamu yang datang, seandainya mereka tidak ramah kepada para tamu yang datang, maka mereka akan kehilangan relasi dan mata pencaharian, semoga tawangmangu tettap berjaya. sampai jumpa.....

0 komentar:

Posting Komentar

 

Album Kenangan

Cerita, ya memuat banyak kenangan yang tak terlupakan. semakin banyak di cerita semakin jauh perjalanan hidup-berbahagialah bagi mereka yang punya kenangan