Senin, 20 April 2009

Riwayat Singkat


Taheera lahir tanggal, 3 Februari 2007 di kelurahan Kalisoro, kecamata Tawangmangu, kabupaten Karanganyar, bidan yang membantu kelahiran taheera adalah bidan Ina beliau sangat baik melayani umi melahirkan.

ketika akan melahirkan umi taheera di bawa ke Klinik Kelurahan Kalisoro, ditemani oleh beberapa anggota Jemaat Tawamgmangu, yamg setia menunggui umimu adalah Ibu Aziz dan Ibu Ali Wagiman, juga hadir bapak-bapak diantaranya adalah Pak Aziz, Pak Kholid, pak Lamin dan lain-lain.

waktu melahirkan cukup lama, masuk klinik Jam delapan malam diantar Oleh Bapak Nashir Sumardi dan Ibu Naimah, dan baru lahir pada jam 7 pagi, mungkin karena Taheera mau lahir disaksikan Bi Iis yang waktu itu sedang dalam perjalanan dari Majalengka menuju Tawangmangu, dan setelah di tengok bi Iis lahirlah Taheera dengan selamat bobotnya 3, 2 Ons dengan panjang 48 Cm.

Setelah lahir, kemudian dibersihkan Oleh mba Fitri lalu di bawa oleh Bu Ali Wagiman kemudian taheera di adzani sama Abi dalam pelukan Bu Ali Wagiman, alhamdulillah kelahiranmu sangat berberkat. semoga taheera menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua, cerdas dan dapat mengabdi kepada agama nusa dan bangsa kelak, Amin

0 komentar:

Posting Komentar

 

Album Kenangan

Cerita, ya memuat banyak kenangan yang tak terlupakan. semakin banyak di cerita semakin jauh perjalanan hidup-berbahagialah bagi mereka yang punya kenangan